Apakah High-SMAS Facelift VIP itu?

Batas konvensional face lift

Wajah tampak menua tampak tidak hanya dari kulit tapi juga dari lapisan lemak subcutaneous dan lapisan khusus SMAS (Superficial Musculoaponeurotic System) yang terletak diantara kulit dan lapisan otot. Facelift serhanan yang mengencangkan kulit yang kencur tidak akan memberi efek jangka panjang, tapi justru meninggalkan luka parut pada garis sayatan. Ini karena insisi yang dijahit tanpa lapisan lain dari seluruh jaringan kulit.

MACS-Lift – Minimal Access Cranial Suspension – metode facelift yang baru-baru ini dikenalkan. Prosedur ini melibatkan pengelupasan kulit dan pengencangan lapisan SMAS dengan benang medis yang tebal. Metode bedah ini dapat menyebabkan ekspresi wajah tidak alami dan tidak efektif dalam memperbaiki bagian depan wajah yang kendur dan garis rahang; hasilnya tidak tahan lama (hanya beberapa bulan) karena kurangnya pengelupasan lapisan SMAS.

Batasan SMAS Lift yang biasa

Seperti disebutkan diatas, lapisan SMAS harus dikelupas dengan kulit dan jaringan subcutaneous untuk mendapatkan hasil yang efektif. Tapi teknik SMAS Lift biasa hanya mencakup bagian dagu dan sudut mulut – 1/3 bagian wajah. Bagian sisanya seperti bagian tengah wajah termasuk garis senyum, pipi, zygoma tidak sepenuhnya diangkat sehingga proposi wajah tidak seimbang.

Kelebihan High-SMAS Lift

High-SMAS Lift dikembangkan untuk memperbaiki hasil tidak memuaskan dari 2 prosedur diatas. Kulit dan lapisan SMAS dikelupas dengan aman sampai tulang pipi bagian atas. High-SMAS Lift dapat mengelupaskan jaringan yang kendur (kulit, jaringan lunak, lapisan SMAS) terpisah dari otot wajah dan mengembalikan ke posisi semula. Juga efektif untuk menghilangkan garis senyum dan area tengah wajah yang kendur, rahang dan dagu bergelambir, tanpa membuat wajah tidak natural dan sudut-sudut mulut menjadi kaku.

Jika micro-fat grafting (pencangkokan) dikombinasikan dengan High-SMAS Lift untuk mengisi kerutan Indian, garis senyum, sudut-sudut mulut, mata dan dagu, hasil High-SMAS Lift akan lebih efektif dan bertahan lama.

Dengan High-SMAS Lift dan micro-fat graft, individu akan mendapatkan wajah yang tampak lebih muda alami. Hasilnya juga akan bersifat semi permanen, hanya dokter dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas dapat menangani prosedur ini. Jika tidak, maka akan terjadi kerusakan saraf-saraf wajah.

VIP Internastional Cosmetic Surgery Center telah berpengalaman selama lebih dari 13 tahun di bidang High-SMAS Lift. Ahli bedah kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang akan membuat wajah Anda tampak muda kembali.

Sebelum & Sesudah / High-SMAS Facelift

Sebelum & Sesudah /  Apakah High-SMAS Facelift VIP?

Sebelum & Sesudah / High-SMAS Facelift

Simple Lift

Simple lift (pengencangan sederhana) membuat insisi pendek dan hanya memakan waktu sebentar saja dibandingkan High-SMAS Lift. Efektif untuk kulit yang kendur ringan. Metode ini direkomendasikan bagi pasien berusia diawal 30-an tahun.