Breast fat graft (cangkok lemak payudara)

Payudara dapat dibesarkan dengan dua cara: memasukan implan silikon atau lemak autologous. Yang pertama mempunyai banyak kelebihan yaitu ukuran payudara dapat ditentukan dari ukuran implan dan memberikan bentuk yang bagus, membuat payudara lebih seksi.

s7_2_3

Di sisi lain, implan dapat menyebabkan efek samping dan orang lain dapat mengetahui bila Anda menggunakan implan. Cara yang kedua memiliki kelebihan dalam hal tidak menyebabkan efek samping dan terlihat lebih alami, tapi tidak memberikan banyak pilihan ukuran bila dibandingkan cara pertama.

Transplantasi lemak menarik minat tidak hanya wanita muda tapi juga wanita yang sudah pernah melahirkan dan ingin payudara mereka tetap kencang. Anggota keluarga dari pasien dengan kanker payudara memiliki resiko lebih besar untuk mengalami hal yang sama. VIP telah memiliki ijin resmi untuk menangani pasien dengan kondisi seperti ini.

Karena transplantasi lemak dapat menjadi pencegahan dini terhadap kanker payudara dan kadang-kadang salah dianggap sebagai kanker. Penggunaan transplantasi lemak terbatas untuk situasi dimana silikon di dalam tubuh dapat terlihat karena kulit yang tipis yang disebabkan oleh operasi plastik atau ada kebutuhan akan rekontruksi payudara setelah operasi kanker payudara.