Pembesaran Payudara Teardrop VIP

s3_1_2

sebelum & sesudah/ VIP Teardrop implan

s3_1_2

VIP Teardrop implant sebelum dan sesudah

Implan

s3_1_2

implan

Operasi Payudara Areola (Areola Insisi Terbaru)

s3_1_2

s3_1_10
Pembesaran payudara melalui insisi (sayatan) pada ketiak akan meninggalkan bekas luka berukuran kecil. Ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi para penari, model, wanita aktif atau siapa saja yang suka mengenakan pakaian berlengan terbuka. Insisi pada areola merupakan solusi bagi beberapa pasien yang cemas akan adanya luka parut semacam ini. (Ada kondisi khusus yang harus dipenuhi pasien sebelum menjalani metode insisi w-areola).

Insisi areola sebelumnya akan meninggalkan luka parut tergantung pada kondisi areola. Operasi payudara w-areola terbaru adalah dengan menyayat secara akurat disekitar batas areola yang membuat luka parut tidak akan terlihat. Terlebih lagi metode ini memberi kesempatan pada dokter bedah untuk mengakses langsung otot pecturalis major agar bisa meletakkan dan memposisikan implan payudara. Hasilnya akan tampak seperti asli dan lebih sedikit bekas luka.

Operasi Payudara Endoskopi

s3_1_2

Banyak wanita di dunia mendambakan payudara yang lebih besar dan lebih penuh sebagai lambang kecantikan. Kesuksesan operasi pembesaran payudara bergantung pada dokter bedah dan metode operasi. Ini artinya penempatan implan yang akuran dan bersih sangat penting.

Pada operasi payudara yang umum, sebuah ruang dibuat dibawah otot pectoral melalui inisisi sepanjang 3-4 cm dibawah ketiak tanpa observasi yang tepat.

Hal ini sering menyebabkan kerusakan otot, saraf atau pembuluh darah dengan pendarahan. Pasien juga akan menghadapi perubahan bentuk dan letak implan yang mengakibatkan capsular constracture, asimteris bilateral atau implan lebih condong ke depan.

VIP Breast Surgery Center menggunakan peralatan endoskopi canggih untuk menghasilkan proses operasi yang lebih akurat dan bersih.

Peralatan endoskopi canggih ini dapat mencegah kerusakan saraf dan pembuluh darah serta terlepas sepenuhnya dari lapisan otot berdasarkan anatomi akurat yang mengurangi rasa sakit akibat kerusakan otot.

bedah payudara-01